Saturday 29 August 2015

Cara terbaru dapatkan dolar dari internet melalui Shared2earn

Mungkin sobat bhinneka link semua sudah banyak membaca artikel cara mendapatkan uang dari internet, mulai dari hal yang rumit sampai ada yang simpel. Tak sedikit juga yang mendapatkan banyak dolar hanya dengan duduk manis di depan layar monitor komputer. Mungkin cara itu yang akan kita bahas pada artikel kali ini.

Ya, shared2earn. Adalah sebuah bisnis online yang lagi hangat-hangatnya dibicarakan di dunia internet dengan hanya menyebarkan/share artikel, lalu kita akan mendapat bayaran setelah artikel yang kita share di baca orang. Untuk setiap artikel yang kita share dan dibaca, kita akan mendapatkan $0.06/klik artikel yang kita share. Situs ini memberikan giveaway berupa  $ 1 untuk bonus sign up dengan refferal orang lain. 
Minimal Pembayaran Shared2Earn adalah $2 dengan menggunakan paypal. Hanya share di facebook, twitter, atau media sosial lainnya kita dibayar mahal via paypal.
Kita sebagai membernya akan mendapat 1$ secara cuma-cuma jika ada yang mendaftar lewat Link Referral kita. Sobat bhinneka link bisa mendaftar lewat link referral saya Shared2Earn Disini , niat aja mau bagi-bagi rezeki, hehehehe.
Jadi apabila anda mendaftar lewat link referral, anda hanya perlu mengumpulkan 1$ lagi untuk bisa mencapai 2$ atau nominal minimum yang bisa ditarik melalui akun paypal anda.

Dapat 0,1-0,6$ tiap Referral.dan dapat 30% komisi referral
kita akan mendapatkan 0,1-0,6 tiap ada orang yang mendaftar lewat Link kita.kita juga dapat komisi 30% dari penghasilan referral. Tanpa mengurangi pendapatan referral itu sendiri.

Tugas kita supaya mendapatkan banyak dollar adalah dengan Bagikan Artikel ke Social Media atau di media publiser lainnya.
tugas kita disini cukup mudah, hanya tinggal bagikan artikel dari shared2earn ke sosial media seperti Facebook,twitter,atau google+ .kita akan dibayar 0,06$ setiap ada yang membaca artikel yang kita bagikan.

Bisa Dilakukan Lewat HP/PC
Jika mencari dollar di shared2earn.com .kita bisa mengaksesnya dengan berbagai perangkat yang penting support internet .Bahkan ponsel yang berbasis java pun dapat mengaksesnya dengan mudah.cukup dengan browser opera mini.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mendaftar share2earn?, jika anda tertarik untuk mendaftar share2earn silahkan ikuti panduan yang saya berikan dibawah ini:

Cara Daftar shared2earn

1.  Silakan anda kunjungi langsung www.shared2earn.com 
(dengan kata lain Tidak menjadi reffereal saya, atau klik disini (Untuk menjadi reffereal saya, saya tidak memaksa untuk harus jadi refferal saya ya, tapi kita saling membantu aja, hehehe). Setelah itu anda masukan email dan password anda dan otomatis akun anda terverifikasi dengan sendirinya.

2. Setelah itu mulailah bekerja di share2earn dengan cara klik " Share Articles "

Nah point selanjutnya anda pilih artikel mana yang akan anda share.
Apa Saja Artikel Yang Akan Kita Share?
Artikel yang akan kita Share ada tiga kategori. Yang pertama Funny, Healt dan Entertainment. Ini contoh Artikel Funny. Mohon Dibaca ya gan terima kasih :D

1. Funny < Klik untuk baca contoh artikelnya
2. Health < Klik untuk baca contoh artikelnya
3. Entertainment < Klik untuk baca contoh artikelnya

Keuntungan dari shared2earn adalah kita akan mendapatkan bonus 30% setiap refferal Join. Ingat baik baik, kita akan mendapatkan bonus join sebesar $1, Bonus $0,06 setiap artikel yang kita share dibaca. Begitulah cara mendapatkan uang dari Share2Earn. Mari bergabung dengan saya. Cara Kerja Share2Earn yang mudah dipahami dan simpel. Pembayaran dilakukan menggunakan akun paypal.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat

1 comment: