Thursday 25 June 2015

Cara Mudah Mengganti Icon Folder Tanpa Software

 folder

Hai sobat Bhinneka Link, pada kesempatan ini saya akan membagikan tips mengganti icon folder pada windows 7, ya walaupun cara ini sangat mudah, tetapi tidak ada salahnya saya share kepada anda (mungkin ada yang pemula,,hehehehe).
Folder pada umumnya mempunyai icon yang standart , dan ini tentu sangat bosan untuk kita lihat setiap hari. Jika anda ingin membedakan atau mengganti antara komputer anda dengan komputer orang lain, tidak ada salahnya anda mempercantik sedikit penampilan pada folder-folder anda.

Langsung saja ke TKP ya sobat,
Pertama-tama silahkan cari folder yang ingin di ganti iconnya, lau anda klik kanan pada folder tersebut, silahkan pilih properties.


Setelah itu, akan muncul kotak settingan untuk folder tersebut. Sekarang silahkan pilih customize, Pilihlah Change Icon ..



Setelah memilih Change icon, silahkan anda cari icon sesuai keinginan anda. silahkan pilih Browse, cari tempat penyimpanan icon anda, kemudian pilih OK. Jika sudah memilh silahkan pilih OK lagi, dan silahkan lihat hasilnya.



Cukup mudah kan sobat bhinneka link ??
silahkan di coba sendiri, anda bisa mengganti menggunakan gambar2 yang sesuai dengan keinginan anda tentunya, semoga berhasil

dan nantikan artikel-artikel terbaru lainnnya.
:)
terima kasih sedah membaca artikel ini

No comments:

Post a Comment